The Holiday

Secara gak sengaja pas Valentine karena temen gue yang jaga, kenapa juga gak nonton gratis…waaah bahagia setelah film terakhir yang kita tonton udah sekitar 2 bulan yang lalu…yaa biasalah hobi jadi terkorbankan demi sesuap nasi…hehehehehe…tapi karena emang udah jarang, dan filmnya juga sangaaat menyenangkan kebahagiaan di Valentine jadi sangat menyenangkan…*aaaaaaaaaaaaaaaaakkkkhhhhh apa ini*

Intinya bukan Valentine, gue cuman mao promosiin (gak dpt keuntungan nih)The Holiday….waaaaaaaaah…bisa bikin speechless deh…terutama Jude Law dengan perannya….semua lewat….:)))

Makanya gue seringkali bilang nonton itu yang bisa bikin hati tenang, bahagia dan hiburan…bukannya bikin tegang, mimpi buruk tapi juga harus ngeluarin duit….ini yang gue alamin udah gratis, hati senang, bahagia, pikiran pastinya tenang…

What a life

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s