Happiness means a lot to me :D

Kalo semua orang bisa memilih ‘kebahagiaan’ menjadi tujuan hidup mereka,kalo gue mungkin memilih ‘bahagia’ dalam ngejalanin kehidupan ini.Emang susah banget untuk bisa bener2 bahagia,apalagi disaat kita gak bisa bersyukur dengan apa yang kita punya saat ini,dimana kita gak pernah sadar bahwa kita akan jadi manusia yang paling kaya saat kita merasakan segala sesuatu yang kita punya adalah sesuatu yang patut kita syukuri…Seperti saat ini apa yang gue punya orangtua,sodara,teman-teman,pekerjaan,pendidikan,pengalaman,kesempatan merupakan kebahagiaan yang gak bernilai harganya…Do you feel gratefull with everything that you have got?
I do try and I will:D

Advertisements

SAKIIIIIIT

  • Waah teman2 kantorku jadi pada terkena wabah penyakit..dari yang flu berat,flu ringan, sampe flu jatuh cinta…o…ow uups…hmmm…
  • Hari gini ada yg ccp-an ama OPA ….masuk akal kan yaa..hihihihihihii..kayak penghabisan gitu seblum waktunya nanti…puas2in kali yaaa…(pembenaran diri)
  • Terlalu banyak yang harus diselesaikan dari pada stress dan jadi depresi mendingan bersenang2…
  • Asiiiik browsing yg gak jelas….what a day 😀

Rest In Peace

It’s hard to believe that someone who’s very close to you, who’s grown up with you, who’s always full of loves,laughs,spirits and cheerfulness is gone….leaved you…won’t be here with you anymore…together share our times…

Maurits Adhisatria Simandjuntak…was born in October 14th 1978 and he leaved us at around 00.40 am on 6th February 2005. By the car accident…

Emong (I called him)..I know you’re there with the Lover…I put all the memories in me…Love you Bro’…I always do 😥