Dah Lama

Udah lama banget deh gak posting-posting, banyak banget sebenernya kejadian-kejadian seru, beberapa diantaranya:
1. Temen saya akhirnya nge-blog…suit suit
2. Ada yg mau mengakhiri masa lajang (im in beibeh:p)
3. Pertemanan itu banyak macemnya, dan akhir-akhir ini banyak cerita di kehidupan saya yang sehubungan dengan itu, ada yang mau mengandalkan teman jadi keluarganya, atau sebaliknya. Ada juga orang-orang yang mengubah cara bertemannya secara drastis, gara-gara jam kerjanya, jam gaulnya, jenis perkerjaannya, posisinya ditempat gaul, posisi ditempat kerja, juga yg gara-gara pasangannya, keluarganya, anaknya…waah banyak deh, sampe-sampe kalo saya pikir-pikir lagi, kenapa saya gak banyak berubah yaa? Apa krn saya ‘gak berjalan’? Kalau diinget-inget sih gak juga. Terutama selama 6 taun terakhir ini banyak banget perubahan dikehidupan saya, tapi kok hubungan pertemanan saya gak banyak berubah ya ?
4. Hampir 2 minggu kemarin ini saya sekeluarga melakukan kebiasaan tiap taun.LIBURAN. Kami termasuk, orang-orang yang sangat senang dengan charging diri 😀 Paling tidak menggunakan waktu untuk semakin having fun 😀
Banyak bgt pemandangan disekeliling saya yang membuat saya semakin frustrasi dengan Indonesia ini. Ketimpangan makin terlihat dan terus bertambah, sementara di Jakarta banyak bgt mall-mall yang dikunjungin sama orang-orang yang pakaiannya waaah banget dan gak ada matinya nunjukkin ‘kemampuannya’ tapi kenyataannya ditempat lain banyak orang-orang yang bener-bener nunjukkin KEMAMPUANnya tapi kehidupannya begitu menyedihkan (mudah-mudahan orang-orang ini memiliki hati yang tidak se-menyedihkan hidupnya).
Kalau bahasa saya, Tuhan berhutang kebahagiaan bagi orang-orang ini didunia yang lain 🙂
Advertisements