nama poethree

*tibatibateringat*

Sebelum nikah, ada dua orang sahabat, satu perempuan dan satu laki-laki yang cukup atau bisa dibilang sangat dekat.

Khusus untuk sahabat laki-laki, memberikan beberapa kesan dalam kebersamaan dengannya, dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya. Salah satunya adalah menuliskan nama poethree untuk beberapa hasil corat coretnya di file kuliah, sejak itu saya menjadikan nama itu sebagai banyak aktivitas terutama virtual.

Sahabat hidup saya banyak memberikan kesan, pesan dan pengalaman hidup yang berharga. Untuk kamu diluar sana, saya sudah memaafkan, semoga kamu bisa menjadi manusia yang lebih benar.

Advertisements

Doa Diam-Diam

Alhamdulillah, anak-anakku kali ini kalem-kalem, mudah-mudahan seterusnya ya nak…biasanya sih diawal-awal emang kalem, naah berikutnya itu yang bikin ‘olah raga’…tapi teteup menyenangkan dikelilingi anak-anak.

Kalau anak kami nanti kalem juga ga yaah…ada kok titisan darah kalemnya…hihihihihi…

Doakan doong, kami juga pengen niih, paling tidak dengan usaha dan doa, kami sudah melakukan yang terbaik, hasil akhir kan sudah ada yang menentukan 😉

*numpang* Selamat hari jadi ke-33 emak bapak!!

Ibu RT

Belajar menjadi ibu rumah tangga,hahahahaha kemaren-kemaren kemana aja…:) Ya, karena baru aja ngalamin dirumah selama 3 minggu setelah 5 tahun ini…not bad.

Ini juga belum bener-bener jadi ibu rt, krn sambil numpang dirumah orang…setelah semua selesai, mudah-mudahan bisa dicoba lagi deh jadi ibu rumah tangganya yang agak bener 🙂

Doakan saya!