For you Cha….

Kenyataannya buat gue butuh kurang lebih 14taun untuk bener2 bisa memahami hubungan elo dan gue. Banyak hal yang seringkali gak pernah bisa gue pahamin, yang seringkali gue pahamin dengan cara gue sendiri..Baru beberapa hari lalu, melalui orang yang gue pilih dengan cara pandang dia yang bgitu bijak dlm ngeliat hubungan elo dan gue, akhirnya gue nyadar bagaimana kita sebenernya.Gak banyak Cha,tp cukup lha bagi gue untuk bilang kalo gue beneran sayang ama lo (sounds awkward?Gpp lah ya sekali2)Happy Valentine Cha….lo tau deh kemana harus cari gue(mumpung jarang2,pasti jadi kyk jaman gue sekolah dulu yaa)

Kalo dulu sebelom giliran gue, lo yang ngerasa akan kehilangan seorang temen. Walo giliran gue udah lewat, gue sendiri ngerasain yang sama. Diawali dengan 5 Februari 2005 sampai dengan si beberapa hari yang lalu itu. Sekaligus 2 lhoo….

CategoriesMe

One Reply to “”

  1. Kalo elo buat gue…segalanya deh, banyak bgt yg dah di lewatin,susah dan gak cukup untuk di ceritakan, dan akan banyak cerita tentang kita kok ke depannya 🙂 Jadi kan bikin buku tentang kita heheheeh…. butuh doa put 🙂 salam untuk seseorang yg bijak itu 🙂

    Like

Leave a comment