sempurna

Beberapa minggu, hmmm…2 bulan terakhir ini kegiatan gue cukup padat, sampe-sampe saat ini, persis sekarang ini, gue merasa agak pelupa, agak pemarah.

Saking padatnya sampe banyak hal yang kelewat…yup, ketika gue bilang padat, artinya bener-bener waktu untuk diri sendiri…sangat berkurang.

Dan lagi-lagi, di sela-sela kepadatan yang ada, gue selalu bahagia ketika orang-orang disekeliling gue bahagia..kayaknya hal itu obat buat gue, walaupun hanya sekedar mendengar tawa, merasakan sentuhan, mendengar sapaan dan melihat senyuman.

Sungguh sempurna kenikmatan ini, banyak yang saya bisa rasakan diwaktu yang bersamaan. Kalau kamu?

Advertisements

291008

Sms 1: Remember 12 years ago? That’s one of my nice day. Thank you for being part of my life.

Sms 2: 12 years…along time ago…and u still remember that day?Then I should thank u for what u did the day after 🙂 everybody had a part 2 fill our life though.

pernah

Pernah gak kamu tiba-tiba tersadar kamu mendapatkan jawaban atas pertanyaan dalam benak kamu?

Saya baru aja ngalamin…dini hari tadi, telpon berbunyi dan disebrang terdengar nyokap nangis-nangis, kasih kabar saudara kami ada yang meninggal dunia, sangat mendadak, tersadar sebentar, terlalu cepat, nyokap tutup telpon dan saya langsung diam. Kasih tau teman sebelah, dan diam lagi menyadari dan berusaha percaya lalu sms saudara lain, dan saya tersadar…ooo ini alasan kami tidak bisa pergi wiken ini…

Kami memang berencana pergi keluar kota wiken ini dan rencana ini sudah diusahakan lebih dari 6 bulan yang lalu…ketika malamnya kami mendapat kepastian tidak bisa pergi, kami pasrah aja. Dalam benak terjadi pertanyaan, kenapa ya gak bisa pergi….padahal salah satu alasannya adalah merayakan hari jadi kami dan ternyata terjawab hanya dalam beberapa jam selanjutnya. Allahu Akbar.

teruus ingat

Udah 3 taun berlalu, tapi gue gak pernah lupa, lo selalu ada dalam doa gue…semoga lo selalu damai di sisiNya ya. We do love you Mong..(2P)

selamat ulang taun…

-datang-

Asiiik akhirnya dateng juga…kita mau makan malem bareng Minggu besok…seneeeeng deh ;))

Mantan teman hidup dengan banyak cerita, gak tau kenapa gue selalu seneng kalo lo dateng..wink wink

9 Tahun

Gak pernah di rencanain, gak pernah diperhitungkan, gak pernah diduga, ternyata kedekatannya sudah masuk ditahun ke 9.

Untuk pertama kali semua dilakukan tanpa banyak alasan.

Pendekatan yang penuh lika liku, banyak hal dilakukan ternyata untuk sebuah jalan, jalan yang mudah-mudahan selalu baik. Semoga selalu ada sembilan-sembilan tahun berikut-berikutnya..

Terima kasih buat kebersamaannya ya ;))

Selamat Idul Fitri 1429 H

Pertama kali ngerasain lebaran di Lampung..gak jauh beda..suasananya hampir sama, hanya dengan saudara-saudara yang berbeda…

Saya belum menjalankan ibadah dengan sempurna, hari-hari di bulan Ramdhan tidak selalu mulus dijalani, tapi ketika menjelang lebaran, perasaan rindu untuk bertemu Ramadhan tahun depan selalu ada, dan selalu takut tidak bisa bertemunya lagi. Semoga dihari-hari yang akan datang semua menjadi lebih baik.

Selamat hari raya Idul Fitri, semoga kita semua mendapatkan hikmah di hari kemenangan ini dan semoga kita masih diperkenankan untuk bertemu dengan bulan Ramadhan ditahun yang akan datang, Amin.

Maaf lahir batin ya