The Holiday

Secara gak sengaja pas Valentine karena temen gue yang jaga, kenapa juga gak nonton gratis…waaah bahagia setelah film terakhir yang kita tonton udah sekitar 2 bulan yang lalu…yaa biasalah hobi jadi terkorbankan demi sesuap nasi…hehehehehe…tapi karena emang udah jarang, dan filmnya juga sangaaat menyenangkan kebahagiaan di Valentine jadi sangat menyenangkan…*aaaaaaaaaaaaaaaaakkkkhhhhh apa ini*

Intinya bukan Valentine, gue cuman mao promosiin (gak dpt keuntungan nih)The Holiday….waaaaaaaaah…bisa bikin speechless deh…terutama Jude Law dengan perannya….semua lewat….:)))

Makanya gue seringkali bilang nonton itu yang bisa bikin hati tenang, bahagia dan hiburan…bukannya bikin tegang, mimpi buruk tapi juga harus ngeluarin duit….ini yang gue alamin udah gratis, hati senang, bahagia, pikiran pastinya tenang…

What a life

Advertisements

For you Cha….

Kenyataannya buat gue butuh kurang lebih 14taun untuk bener2 bisa memahami hubungan elo dan gue. Banyak hal yang seringkali gak pernah bisa gue pahamin, yang seringkali gue pahamin dengan cara gue sendiri..Baru beberapa hari lalu, melalui orang yang gue pilih dengan cara pandang dia yang bgitu bijak dlm ngeliat hubungan elo dan gue, akhirnya gue nyadar bagaimana kita sebenernya.Gak banyak Cha,tp cukup lha bagi gue untuk bilang kalo gue beneran sayang ama lo (sounds awkward?Gpp lah ya sekali2)Happy Valentine Cha….lo tau deh kemana harus cari gue(mumpung jarang2,pasti jadi kyk jaman gue sekolah dulu yaa)

Kalo dulu sebelom giliran gue, lo yang ngerasa akan kehilangan seorang temen. Walo giliran gue udah lewat, gue sendiri ngerasain yang sama. Diawali dengan 5 Februari 2005 sampai dengan si beberapa hari yang lalu itu. Sekaligus 2 lhoo….