Palembang

Perjalanan selalu memberikan banyak pelajaran buat saya, ketika diawali dengan keraguan, akhirnya saya putuskan untuk pergi. Tidak berharap apa-apa, pengalaman yang sudah-sudah seringkali gak sesuai harapan. Ternyata keputusan untuk tidak berharap memberikan hasil yang jauh lebih baik.

Cerita kita tidak akan pernah sama selamanya, perubahan itu tidak terasa mulus, tetapi semoga tidak pernah melunturkan cerita-cerita kita yang lalu dan yang akan datang…

It’s mean alot to me…I hope you do have the same feeling…

Advertisements

7

Emang beberapa hari terakhir kesehatan gue lagi naik turun…entah kenapa persisnya, jadi ketika gue iseng nulis-nulis, teman-temanku tersayang bereaksi tapi gue gak pede aakh..jelasinnya..

Beberapa teman bertanya: Sakit apa?

Gue jawab: Mungkin gak siap menjelang kepala 3 (jawaban ngeles) 😀

Kemarin malam, gue ‘terbangun’…dengan munculnya beberapa pertanyaan teman-teman: Bagaimana rasanya mau kepala 3? Welcome, Join the club, Sebentar lagi ya..menjelang kepala 3. Hehehehe… Belum lagi si bocah glandang glundung yang gak bisa dihentikan sms-sms isengnya malam kemarin. Walhasil jawaban penutup sms gue adalah..Dari gue umur belasan gue udah dibilang tuir, jadi kepala 3 cuman jadi pembenaran aja…:p

Gak seperti tahun-tahun sebelumnya, yang seringkali harap-harap cemas ngebayangin hari ulang taun gue..Tahun ini yang ada dipikiran gue adalah waduuh bawa makanan apa ya besok, cukup gak ya, ribet gak ya, duuh dana berkurang niih keasikan dipake buat libur kemarin..yup…itu dia yang ada dipikiran gue dan berlanjut sebagian sampe hari H nya.

30? Biasa aja…