Rapotan

Fuuiih…pengerjaannya sudah selesai, tinggal menunggu pembagiannya aja. Beberapa pengalaman mengatakan mengerjakannya untuk pertama kali bisa bikin begadang, nginep, nangis-nangis. Syukur ga ngalamin itu, tapi karena ini perdana dan dibutuhkan informasi sebanyak-banyaknya, trik-trik, untuk mempermudah pengerjaannya dan hal itu membutuhkan waktu hampir 2 minggu sendiri. Jadi sepertinya beda tipis sama pengalaman yang lain šŸ˜‰

Ini penting, karena raport itu akan dibawa si pelajar kecil teruuus selama masa hidupnya nanti, Jadi modal dia melanjutkan masa-masa studinya, jadi itu semua ga bisa luput dari perhatian si pembuat raport.

Kalau dirunut dari pengalaman saya sendiri selama menjadi siswa di negeri ini, sepertinya tidak mudah ingin melanjutkan sekolah, yang padahal namanya orang mau belajar dan masih selalu belajar kesempatan bisa diberikan seluas-luasnya. Kalau tidakterbuka kesempatan itu, bagaimana mau belajar di sekolah?

Untuk dapat melanjutkan sekolah sangat berdasar pada angka-angka yang bisa menurunkan motivasi dan peluang untuk menapaki jenjang berikutnya. Semoga saja langkah saya kali ini membuka jalan baru untuk kesempatan setiap orang bersekolah. Dan tidak akan mematikan langkah untuk bisa terus belajar dikehidupan yang masih panjang untuk diselesaikan, didunia dan dikehidupan yang akan datang.

Advertisements

One Reply to “Rapotan”

  1. mudah2an aja ngisi rapotnya ga ngaco kaya pas ngarang2 cerita malin kundang itu lho :p

    pu3: Aaakh untung aja cuma 1 yg gue ceritain :p (ke elo mksdnya)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s