Kejutan

Saya termasuk penggemar kejutan, dalam hal ini yang indah-indah pastinya, tapi sebenarnya apapun bentuknya selalu memberi warna ngejreng dalam hidup saya.

Barusan saya mengingat-ingat kembali hal-hal yang saya alami, mungkin bagi sebagian orang terdengar biasa, tapi bagi saya menarik.

Cara Allah SWT mengirimkan ‘pesan’Nya seringkali mengejutkan, diluar jangkauan daya tebak manusia..;) ya, sungguh.

Pernah tidak kamu mengingat kembali pertama kali kamu bisa berkenalan dengan orang-orang yang mempengaruhi hidupmu, atau mungkin bagaimana akhirnya kamu mendapatkan keinginan ataupun cita-citamu? Kalau saya, dulu tidak pernah membayangkan bisa mencapai umur 17 tahun, ketika saya berumur 12 tahun, karena saya terlalu percaya hari kiamat segera datang…hehehehe..sekarang bablas sudah sampai 30 dan merasa tidak banyak perubahan dari usia 17 😉

Atau misalnya lagi, dulu saya pernah berpikir sepertinya saya tidak akan bisa nyetir, tidak akan mampu menjadi seorang pekerja, harus mengesampingkan cita-cita saya menempuh studi sesuai minat saya, mendapatkan pekerjaan sesuai harapan saya….

Ketika saya mengingatnya kembali, cara saya mendapatkan ‘sesuatu’ dalam hidup seringkali dilalui dengan kejutan-kejutan diluar kemampuan saya dalam membayangkannya. Dan, terjadilah!!

CategoriesMe

One Reply to “Kejutan”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s