im happy for u

Jarum panjang jam menunjuk ke arah jam 6 sore pas telpon gue bunyi dan ternyata seseorang dari jauh menelpon, seneng banget karena udah lama gak denger suaranya dan baruu aja gue mikirin dia dan gue tersanjung karena dia menelpon dihari pertama dia kerja. Semakin lama suaranya gak terdengar jelas, akhirnya gue putuskan untuk menelpon balik ketika dia bilang ‘ada sesuatu yang penting yang mau gue ceritain’.

Ternyata infonya, pacar gue hamil……..membuat gue kaget, senang, sekaligus memunculkan pikiran ‘kok gitu jadinya’ Seneng sih dengernya karena temen gue seneng banget pastinya, tapi gue nggak nyangka itu terjadi sama seseorang seperti dia (agak nyangka sih sebenernya). Telpon itu seterusnya berasa ngambang ditelinga. Yes indeed, i’m happy for you, its just not fitted for me.

Advertisements