cint@

wuiidddiih judulnya aja cadas. Tapi bener kok, CINTA itu gak ada matinya, dan gue selalu menghargainya, juga gue tau gue gak akan ada apa-apanya tanpanya, gue gak akan hidup tanpanya, gue juga gak akan merasa bahagia tanpanya. Didunia yang gue tempatin ini juga gak akan nyaman tanpa kehadiran cinta.

Ngomongin cinta juga gak akan lepas dari pembicaraan tentang hubungan antara laki-laki dan perempuan. Selalu ada aja yang menarik perhatian gue.

Selama ini gue selalu merasa cerita cinta lain bisa membuat gue terkesan, tapi ada satu cerita kisah cinta yang berhasil membuat gue gak hanya terkesan tapi juga membuat gue berpikir keras….seandainya gue bisa berubah menjadi CCTV…hihihihihihihi….

Kenapa gue punya keinginan untuk berubah jadi CCTV, karena dulu gue pengen banget tau apa sih yang dilakukan cowo yang lagi gue suka ketika gue gak ada didekatnya.

Naah keinginan gue semakin besar ketika gue baca tulisan seorang sobat. Gue pengen banget jadi saksi hubungan dalam lakon itu, bukan…bukan karena gue suka ke-vulgar-annya (gue menikmati, lebih tepatnya, hehehe), tapi karena kedalaman perasaannya…

Pengen tau juga? Cek aja!!