Gak jelas!!

Udah berhari-hari ini setiap nganggur dikit, langung aja gue menuju laptop..pulang kerja udah jam setengah 9 malem, mandi, langsung aja buka laptop….masak, makan, eh ambil laptop lagi…sampe aja tidur jam 12.

Kurang tidur, siang yang diniatin mau tidur akhirnya asiik lagi depan laptop, seperti sekarang nih…persis sekarang ini, kudunya gue mau dandan, bentar lagi kondangan, eh malah posting. Sungguh kacau…

Gak bener nih!!

3 Replies to “Gak jelas!!”

  1. hahahha.. ternyata normal mbak..
    setelah aku liat , penyakit ini juga ada di mama.
    mama skrg seneng buka flickr.. dia suka upload2 foto & saling kasih komen sama temen2nya.
    gak ada yg salah kok..
    banyak cara menuju bahagia kan?

    pu3: waaah mamanya gauul sekali šŸ˜‰

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s