Pas

– Baru aja pulang dari makan malem bareng seorang sahabat dan fotografernya :p ..di midplaza Sudirman…menyenangkan, tempatnya ‘gue banget’, makanannya apalagi….sayang, lagi banyak yang gak bisa gue makan…pengen deh kesitu lagi…takoyaki…hmmmm..nyam nyam…sushi….sslllruuupsss…

Walopun kita banyak diem karena menikmati makannya (sebenernya sih karena semuanya udah lelah beraktivitas seharian), tapi semuanya serba pas. Pas tempatnya, pas jamnya, pas harinya, pas makanannya, pas teman-temannya, pas ceritanya, pas situasinya.

– Ceritanya mundur: Harusnya hari ini janjian mau main ke kebun binatang sama anak-anak kecil, eh keinget udah lama banget gak nengokin kakek nenek. Jadi diputuskan gak jadi ke kebun binatang. Ternyata tepat pilihannya, mereka seneng banget kami datang. Setelah itu, iseng-iseng main kerumah temen, jalan kaki, di papar matahari pagi…sekali lagi tepat pilihannya, karena berhasil bikin kejutan kecil-kecilan.

Sore-sore menanti semi final dan final bulutangkis di Olimpiade Beijing 2008, sampe bingung, jadi pergi gak yaaa…..eh lagi-lagi tepat pilihannya, karena setelah ditunggu….’kita’ dapet medali emas lhoooo….saya sampe terharu…saya juga turut mendoakan lhoo…dan abis itu tetap aja bisa pergi, tapi gak ketinggalan permainannya.

Pas banget hari ini semuanya..saya bahagia 😀

One Reply to “Pas”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s