Gebetan

Inget gak gue pernah cerita gue punya gebetan baru…hehehehehehe…gak yaa….kayaknya gue cuman cerita ama segelintir orang aja…

Jadi gue pertama kali liat, ngebatin, lucu juga niih, eh tau-taunya…ada kalimat gini…”ayo ngaku, kalo gak gue peluk nih” hihihihihi….langsung gue glepar-glepar (hahaha berlebihan)…jadi malu

Untung punya laki gila juga, jadilah…dia penasaran kayak apa sih gebetan gue, dan dia cuman senyum-senyum aja 😀

Waaah enaknya, jadi inget masa lalu….serunya punya gebetan…serunya masa-masa pacaran….

Pacaran anyone?Ayooo dong cerita-cerita…;))

Advertisement