akhir minggu lalu

Wiken kemarin baru aja ada family outing kantor gue. Sangat menyenangkan, sampe gak kerasa capeknya, sampe kemarin…gubraak gue telap setelah sesudahnya juga jalan-jalan ke museum, ngebayar liburan bareng ponakan-ponakan gue.

Cuaca wiken kemarin, kondisi badan, dan semua-muanya sangat mendukung untuk bersenang-senang. Ngeliat anak-anak kecil banyak aja gue udah seneng, eh ditambah lagi dengan kekacauan mereka dalam permainan…hihihihihi…Ara yang maen rebutan kursi tapi larinya ngelawan arah…duuh menggambarkan ke-premanan-nya…masih kecil aja udah brontak tuuh..hihihihihi…trus si Desta yang dua harian itu mencuci otak terutama Siska dengan lagunya; ‘Tuhaaan kiriiiim kan laaah GAJAAH’….yup gak ada kalimat berikutnya.

Maen bola pingpong yang dimasukin ke baju pasangan dari atas baju sampe keluar lewat bagian bawah celana…dengan sempurna punya gue en Bude ilang aja gitu…gue cuman inget waktu gue masukin, abis itu udah gak tau kemana si bola pergi dan yang punya bude bener-bener ilang tak berbekas πŸ˜€

Tebak-tebakan film dan peribahasa, dengan gambar ato pantomim. Film indonesia jadul ada sih yang gue tau, kalo film indonesia baru pastinya gue banyak tau…satu judul film yang ganggu gue ‘Yuyun Pasien Rumah Sakit Jiwa’ bagaimana coba berpantomim menggambarkan Yuyun, siapa juga yang ngeh nama Yuyun, gak ada yang bisa nebak juga.

Kacau-kacau…situasi semakin malam, semakin gak jelas, maen tebak-tebakan kepribadian temen, sampe maen merangkai kata, yang kebanyakan gak ada artinya…hehehehehehe…E..M..B..E..R…Eko..Maryono..Brotokusumo…*kwaang kwaang* untung gak dilanjutin, kalo gak bisa dimulai dari Eko lagi…:D

Kegiatan dimalam Sabtu itu diakhiri dengan Nesooo dalam melodi…

Inilah gambaran warga ngaco kantor gue..

2 Replies to “akhir minggu lalu”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s