Nulis

Kenapa gue masih belum bisa menulis kalau sesuatu itu gak mempengaruhi gue ya…pengen gitu bisa cerita-cerita banyak, tapi belum-belum juga tertuang.

Banyak banget tulisan gue yang emang asal…asal ada yang ketulis, asal yang ada dipikiran gue keluar, asal gue bisa ngetik atau pake pulpen, ataupun asal-asalan gue yang lain.

Biasanya sih kalau bentuk tulisan itu kayak kegiatan gue sehari-hari, kok rasanya kalau gue tulis di blog seperti papan reklame di jalanan ya. Sementara, itu yang bisa gue lakukan…hhmmmmm…ada yang bisa kasih ide, bagaimana harus memulai?

2 Replies to “Nulis”

  1. Mulai dari “Baby I Know….” 🙂

    pu3: Hahahahahaaha….gue hampir tiap wiken denger lhoo…tp gak bisa lsg sms lo utk ikut dengerin 😦

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s