Nulis

Kenapa gue masih belum bisa menulis kalau sesuatu itu gak mempengaruhi gue ya…pengen gitu bisa cerita-cerita banyak, tapi belum-belum juga tertuang.

Banyak banget tulisan gue yang emang asal…asal ada yang ketulis, asal yang ada dipikiran gue keluar, asal gue bisa ngetik atau pake pulpen, ataupun asal-asalan gue yang lain.

Biasanya sih kalau bentuk tulisan itu kayak kegiatan gue sehari-hari, kok rasanya kalau gue tulis di blog seperti papan reklame di jalanan ya. Sementara, itu yang bisa gue lakukan…hhmmmmm…ada yang bisa kasih ide, bagaimana harus memulai?