Hilang

Saya termasuk orang yang peduli dengan sebuah kenangan, terutama yang indah-indah…hal-hal kecil yang seringkali menggelitik ingatan akan memberikan efek senyuman kecil, menyungging di bibir saya. Tidak hanya cerita dan gambaran-gambaran kenangan yang masih tersimpan baik disalah satu folder dalam otak saya. Tapi juga ada lagu-lagu, foto-foto dan barang-barang yang masih tersimpan baik dalam folder otak maupun tempat-tempat tertentu dirumah saya.

Pernah satu kali saya kehilangan sebuah gelang batu berwarna hijau pemberian seseorang yang jauh, saya sangat menyukai pemberiannya itu dan itu adalah hadiah pertamanya buat saya, dan gelang itu menurut ceritanya diberikan oleh seorang kenalan, dan kenalannya tersebut mengatakan dia bisa memberikan gelang tersebut kepada seseorang yang ia anggap penting dan ia sayangi…..*duuuuh mengingatnya kembali saja saya sudah sedih*….

Hari ini lain lagi, akibat latihan evakuasi yang barusan aja berlangsung dikantor saya, saya harus kehilangan mata dadu dari cincin pemberian si Kancil sebagai hadiah perkawinan kami. Sediiih deh, sampai-sampai kedua teman baik saya rela membantu saya untuk mencarinya kita naik ke lantai 9 dengan tangga, padahal sebelumnya kita sudah turun dari lantai 20 dengan tangga.

Apa sebenernya dengan kehilangan barang yang kita sayangin, memberikan kita sebuah hikmah baru, bahwa saya memiliki teman-teman baik, yang menghargai kenangan saya dan pastinya mau capek-capek keringetan bantuin saya cari si dadu itu…*huaaa jadi inget lagi*

Rela gak rela, harus rela niih….makasih ya teman-teman, dibalik kekacauan kalian, ternyata masih tersimpan energi untuk naek turun tangga :p Piss aaakh…

4 Replies to “Hilang”

  1. upuuuuut…i am so sad with the loss of your lovely “dadu”.Jangan terus sedih ya put, yang penting cinta si Kancil will be longlasting for you.

    Gw, si orang yang kacau ini akan tetap jadi teman lo untuk apapun juga ( dalam nama Tuhan Yesus ya). untuk mencari apa saja (ta hanya dadu) dan menemani mu dalam hidupmu.

    cup cup muaaah…

    pu3: Aku agak enggan jika seluruh hidupku bersamamu, maafkan, tapi tapi tapi (pasti maraah nih..hihihihihihihi).Tapi kan bgaimana mungkin dalam nama ***** *****, kan udah ada proses ********** diktr ne….:p

    Like

  2. believe it or not (believe lah! he3) mata gue berkaca2 baca postingan loe ini *lagi mellow abeees nih …* hihihi

    pu3: gak nyangka ya…tp nyangka sih, kan 3r1 kan emang sensitif bangeeet…apalagi krn kasus gak hadir-hadirnya 2 hal, satu… itu…, yg satu lagi…itu juga…hanya menunggu waktu aja, bisa2 sama2 1 bulan deh…hihihihihihi…

    Like

  3. arrggggggg ……
    gue nyaris nekat beli tiket ke negara jiran tadi
    huehehehehe

    pu3: INGAT!! Nafsu membawa kekacauan…sadarlah…sadarlah…lain kalo ke negara tetangga yang lain utk mengejar yg lain ;))

    Like

  4. Put daku turut bersedih secara gue juga paling gak bisa barang hadiah sampe ilang. Mudah2an ditemukan sama orang yang bisa menghargai barang itu seperti lo.

    pu3: Iya ya…mudah2an atau paling gak dia mendapatkan tempat yang paling damai diluar sana..hiks..hiks..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s