Hilang

Saya termasuk orang yang peduli dengan sebuah kenangan, terutama yang indah-indah…hal-hal kecil yang seringkali menggelitik ingatan akan memberikan efek senyuman kecil, menyungging di bibir saya. Tidak hanya cerita dan gambaran-gambaran kenangan yang masih tersimpan baik disalah satu folder dalam otak saya. Tapi juga ada lagu-lagu, foto-foto dan barang-barang yang masih tersimpan baik dalam folder otak maupun tempat-tempat tertentu dirumah saya.

Pernah satu kali saya kehilangan sebuah gelang batu berwarna hijau pemberian seseorang yang jauh, saya sangat menyukai pemberiannya itu dan itu adalah hadiah pertamanya buat saya, dan gelang itu menurut ceritanya diberikan oleh seorang kenalan, dan kenalannya tersebut mengatakan dia bisa memberikan gelang tersebut kepada seseorang yang ia anggap penting dan ia sayangi…..*duuuuh mengingatnya kembali saja saya sudah sedih*….

Hari ini lain lagi, akibat latihan evakuasi yang barusan aja berlangsung dikantor saya, saya harus kehilangan mata dadu dari cincin pemberian si Kancil sebagai hadiah perkawinan kami. Sediiih deh, sampai-sampai kedua teman baik saya rela membantu saya untuk mencarinya kita naik ke lantai 9 dengan tangga, padahal sebelumnya kita sudah turun dari lantai 20 dengan tangga.

Apa sebenernya dengan kehilangan barang yang kita sayangin, memberikan kita sebuah hikmah baru, bahwa saya memiliki teman-teman baik, yang menghargai kenangan saya dan pastinya mau capek-capek keringetan bantuin saya cari si dadu itu…*huaaa jadi inget lagi*

Rela gak rela, harus rela niih….makasih ya teman-teman, dibalik kekacauan kalian, ternyata masih tersimpan energi untuk naek turun tangga :p Piss aaakh…