1869 km

Minggu lalu adalah perjalanan terpanjang gue selama ini. Yup, empat hari non stop. Gimana gak, Jkt-Sby-Jkt yang kalo diitung-itung menghabiskan waktu 82 jam lebih banyak diabisin didalam mobil dari pada nginjek tanah πŸ˜€

Niatan sih awalnya berubah-ubah, ngebayangin perjalanan panjang dengan waktu relatif singkat duuuh pegel lha, bete lha, perut mules lhaa…eh eh tau-taunya semua gak sesuai ketakutan gue. Apalagi kalo perjalanan itu bisa dinikmati bareng-bareng temen-temen yang bisa ngomong dan berprilaku menyimpang…wuiiidiiiih….gak ada kebetean yg mampir pokoknya.

Bisa aja ada temen gila 2 yang tersadar jam 2 pagi nawarin org p*p*s ditengah hutan…sontak yang laen sadar beneran…eh gak lama temen gila 2 ngingetin kalo pagi dini hari itu ada bulan purnama, temen gila 1 langsung buka jendela en melolong…aaauuuuuuuu….bak serigala jadi-jadian πŸ˜€

Hands up!!! itu teriakan lain temen gila 3 ke kita-kita yang asiik jejogetan dgr musik mp3 dari hp. Hihihihihihi….

Nentuin arah barat, timur, selatan, utara dari 6 kepala ternyata juga bisa jadi bagian yang fun..heahehehehe…

Perjalanan yang berkesan…

Terima kasih udah memberikan perjalanan yang menyenangkan temans…

Advertisements

2 Replies to “1869 km”

  1. orang gila 4 : yang ga habis2nya mengeluarkan gas, gue ga habis pikir sama persediaan lu ‘ti, banyak pisan πŸ˜€

    pu3: maka itu gue tuh sebenernya langsing bgt lagi..hihihihihihi

    Like

  2. walau banyak keracunan gas tapi ini perjalanan yang paling menyentuh perasaan gue; capek, gembira, kesal dan rasa senasib jadi satu

    pu3: Mungkin emang efek keracunan :p

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s