4 taun

Eh, hari ini tepat 4 taun gue kerja di tempat sekarang.

Udah deh cuma mao bilang gitu aja

Advertisements

1869 km

Minggu lalu adalah perjalanan terpanjang gue selama ini. Yup, empat hari non stop. Gimana gak, Jkt-Sby-Jkt yang kalo diitung-itung menghabiskan waktu 82 jam lebih banyak diabisin didalam mobil dari pada nginjek tanah 😀

Niatan sih awalnya berubah-ubah, ngebayangin perjalanan panjang dengan waktu relatif singkat duuuh pegel lha, bete lha, perut mules lhaa…eh eh tau-taunya semua gak sesuai ketakutan gue. Apalagi kalo perjalanan itu bisa dinikmati bareng-bareng temen-temen yang bisa ngomong dan berprilaku menyimpang…wuiiidiiiih….gak ada kebetean yg mampir pokoknya.

Bisa aja ada temen gila 2 yang tersadar jam 2 pagi nawarin org p*p*s ditengah hutan…sontak yang laen sadar beneran…eh gak lama temen gila 2 ngingetin kalo pagi dini hari itu ada bulan purnama, temen gila 1 langsung buka jendela en melolong…aaauuuuuuuu….bak serigala jadi-jadian 😀

Hands up!!! itu teriakan lain temen gila 3 ke kita-kita yang asiik jejogetan dgr musik mp3 dari hp. Hihihihihihi….

Nentuin arah barat, timur, selatan, utara dari 6 kepala ternyata juga bisa jadi bagian yang fun..heahehehehe…

Perjalanan yang berkesan…

Terima kasih udah memberikan perjalanan yang menyenangkan temans…