Losing U???

Buat gue kebahagiaan orang terdekat gue adalah kebahagiaan gue juga…seperti juga yang terjadi sama elo…Gue seneng banget karena finally lo dapetin hampir semua yang lo inginkan dari dulu.Dan gue tau kalo elo bahagia…gue sendiri belom pernah ngeliat dan bisa ikut ngerasain apa yang lo rasain dengan apa yang ada sekarang
….Happiness can only be given for nice people….
Tapi dimana ada hitam pasti juga ada putih, ada baik pasti ada buruk..hmmm grey area siih sometimes ada juga…itu dia yang gue rasain saat ini, lo udah denger langsung dari gue, tapi gue merasa perlu nulis ini lagi aja.I really afraid that I will losing you…:( hmmm gak cengeng kok maksudnya….namanya dah kenal lama yaa, sometimes seseorang akan merasa yang namanya kehilangan kan…hmmm..mungkin terlalu berlebihan kalo gue bilang ironis…tp kaliyan adalah 2 orang ‘dekat’….jadi gue akan keilangan keduanya sekaligus.
But I love you both…and I’m happy for you…just ignore this message..I’m trying to be honest to the world 😀

One Reply to “Losing U???”

  1. Apakah 2 orang ini adalah 2 orang yang sama buat gw…???kalo iya berarti yang elo rasakan sama seperti yang gw rasakan…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s