Baru….

Ini baru banget,kyknya jadi tempat curhat baru deh buat gue, en gue gak perlu kirim email2 ketemen2 gue utk curhat, tinggal gue kasih alamat ini aja, seluruh dunia langsung tau 😀

One Reply to “Baru….”

  1. Aduuuh…gimana siih hari ini…kok malah gue nemuin org yg seharusnya kalo ketemu lagi bukan gue yg memulai…huaaaaaaaaaaaaaa….Padahal gue maonya ketemu ama yg berencana keDublin..Hari ini…,kucari kau di pelosok dunia “maya” Yang kudapat hampa Ruang lengang menguapkan udara Menghirup aku aroma tubuhmu tersisa Mengaung aku mencari nama Tanpa makna…Aku pungut ceceran “asa” Tersebut satu jari-jarimu berkata, “Untukmu semua,””Kau aku suka,””Segumpal rose…,”cecahkan noktah warna Di dunia “maya”Hai,”asa” masihkah kau ada? Diantara kita…? Ah, gaung panjang yang bergema Tersisa… Di antara banyak tanda tanya…Arus cepat ini ke manakah akan bermuara? Reinkarnasi siapakah kita? Mungkinkah? Salahkah? Dosakah? Bisakah?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s